purwadhika-logopurwadhika-logo

Upgrade Skill Karyawan Anda dengan Purwadhika Corporate Training

Nawfal Pradana

01 December 2023

Upgrade Skill Karyawan Anda dengan Purwadhika Corporate Training

Dalam tahapan membuat bisnis pasti anda membutuhkan ide, model bisnis, akses, modal, dan sumberdaya manusia. Serangkaian komponen ini sangatlah penting untuk mulai membuat bisnis, ketika bisnis kamu sudah berjalan kualitas sumberdaya manusia menjadi hal yang vital dalam menentukan kualitas dan proses berjalanya pekerjaan. Apalagi sekarang era digital, bagi pelaku bisnis ini sangat vital karena bagi bisnis nya yang tidak go digital maka akan tergerus zaman.

Maka Dari itu penting untuk melakukan transformasi digital mulai dari upgrade skill karyawan anda dengan skill digital yang sesuai dengan kebutuhan industri. Purwadhika memiliki program Corporate Training yang sudah dirancang untuk karyawan dan kebutuhan industri. Program ini cocok untuk segala jenis perusahaan yang ingin meningkatkan skill karyawan, ingin bertransformasi digital, sampai perusahaan yang baru mulai dan ingin langsung go digital.

Program Corporate Training ini memiliki beberapa pilihan program, yaitu software development, data science, digital marketing, UI/UX design, dan Product Management. Selain itu kamu bisa menyesuaikan silabus pembelajaran sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Anda hanya perlu untuk mempersiapkan biaya investasi mulai dari 12 jutaan maka akan mendapatkan pembelajaran skill digital dan segudang keuntungan seperti akses tak terbatas untuk materi video pembelajaran, mendapatkan voucher mulai dari 20 juta yang bisa ditukarkan dengan product Purwadhika lainnya, dan masih banyak keuntungan lainnya.

Selain itu kamu akan mendapatkan layanan Purwadhika Digital Consulting, layanan ini disediakan Purwadhika untuk membantu perusahaan dalam menyusun strategi bisnis dan membentuk super team yang dapat mengeskalasi kebutuhan perusahaan untuk bertumbuh dan berhasil dalam bidang digital

Purwadhika sudah dipercaya sebagai lembaga training berkualitas selama 35 Tahun, dengan kurikulum yang terdepan dan inovatif kami siap untuk membantu bisnis anda menjadi go digital. Kami memiliki instruktur berpengalaman yang terdiri dari praktisi di bidangnya. Apakah anda siap untuk go digital bersama Purwadhika Corporate Training? Coba dan go digital bersama Purwadhika. Untuk info lebih lanjut hubungi nomor Whatsapp +6281224490268 atau email ke corporate-partnership@purwadhika.com


bagikan