purwadhika-logoPurwadhika Logo
hamburger-menu

Tokopedia & Purwadhika Hadirkan Banyak Diskon untuk Program Job Connector, Bisa Beli di Tokopedia Web!

Purwadhika

06 October 2023

Purwadhika X Tokopedia

Purwadhika Digital Technology School memiliki sejarah panjang dalam menghasilkan talenta digital yang berkualitas. Sejak 1987 Purwadhika terus berkembang dan mendidik anak bangsa sehingga akhirnya bisa berkompetisi di industri. Tahun ini Purwadhika akan merayakan ulang tahunnya yang ke 36 tahun.

Untuk perayaan ulang tahun kali ini, Purwadhika Digital Technology School mengajak kembali Tokopedia berkolaborasi untuk menyambut hari spesial tersebut. Tokopedia dan Purwadhika menghadirkan harga promo yang bisa kamu gunakan sampai Rp 17 Jutaan, menarik banget kan! Program yang bisa kamu ambil adalah Job Connector Data Science, Digital Marketing, UIUX Design, Full-stack web development, dan Visual Design.

Nah untuk harga detail nya, kalau kamu memilih program Job Connector On Campus BSD intake 29 Januari 2024, kamu bisa beli voucher senilai Rp 29.500.000. Selain itu kalau kamu memilih Job Connector On Campus Jakarta intake 26 Februari 2024, kamu bisa membelinya dengan voucher senilai Rp 34.500.000. Promo ini hanya sampai 24 Oktober 2023 jadi yuk langsung beli semua web Tokopedia!


bagikan