purwadhika-logopurwadhika-logo

Tiktok Marketing & Sosial Commerce, Program Baru Purwadhika untuk Tingkatkan Bisnis

Nawfal Pradana

08 September 2023

Tiktok Marketing & Sosial Commerce

Purwadhika baru saja membuka program baru yaitu Tiktok Marketing & Social Commerce. Program ini dibuat untuk mengikuti perkembangan kebutuhan industri yang sedang naik daun. Seperti yang kita tahu kini Tiktok menjadi salah satu sosial media yang paling populer. Pengguna aktif Tiktok yang cukup banyak, aplikasi ini memiliki lebih dari 1,677 miliar pengguna secara global dan 1,1 miliar di antaranya adalah pengguna aktif bulanan pada tahun 2023.

Selain itu dengan beberapa fitur unggulan nya membuat seperti berjualan secara live menjadikan perkembanganya sangat pesat. Trend berjualan dengan live di Tiktok pun seperti hal yang wajib dilakukan oleh beberapa brand. Untuk itu program ini hadir untuk memaksimalkan penggunaan Tiktok untuk kebutuhan marketing dan social commerce.

Nanti kamu akan belajar 5 modul yaitu Pengenalan Creator Economy & TikTok marketing, Membangun Strategi Konten TikTok Yang Efektif, Memaksimalkan Reach & Engagement Di TikTok, Social Commerce - TikTok Shop & Live Shopee, dan Menganalisis Dan Mengukur Performa Di TikTok. Dengan output pembelajaran adalah kamu bisa memahami proses TikTok marketing, mampu membangun strategi konten TikTok yang efektif, menguasai dengan baik skills pembuatan konten kreatif di TikTok, mampu memaksimalkan reach, engagement & sales di TikTok, serta memahami penggunaan TikTok analytics.

Program ini termasuk dalam Skill Accelerator Bootcamp dengan sistem pembelajaran Online dan on campus BSD. Program pendidikan yang memberikan fasilitas pembelajaran live classes dan practice sessions kepada para pemula yang ingin menguasai sebuah skill digital dengan 5 kali pertemuan setiap minggu.

Intake terdekat program adalah pada bulan November 2023 dengan harga special Early Bird Online 3.999.000 dan On campus 7.999.000. Yuk kunjungi website Purwadhika untuk info selengkapnya.


bagikan