purwadhika-logoPurwadhika Logo
hamburger-menu

Alumni Success Story: Ganti Karir ke Digital Marketing Setelah 9 Tahun Kerja

Purwadhika

20 October 2023

Alumni Success Story Ganti Karir ke Digital Marketing Setelah 9 Tahun Kerja

Kenalan yuk sama Yulia salah satu Job Connector Digital Marketing Purwadhika, yang switching career ke skill digital meskipun sudah 9 tahun kerja. Sebelumnya Yulia adalah lulusan D3 dari UGM dengan jurusan Teknik Geomatika. Setelah lulus kuliah Yulia langsung bekerja dengan posisi yang sesuai dengan jurusan kuliahnya

Tapi setelah 9 tahun bekerja di posisi tersebut, ia merasa pekerjaan itu bukan passion nya. Yulia pun akhirnya mengulik banyak hal dan jatuh hati pada dunia blogging, video blog, dan dunia kreatif. Awal nya yulia mengira hal tersebut hanya bisa menjadi hobby saja, tapi ternyata bekerja di bidang tersebut itu sangat mungkin terjadi. Mulai dari sini Yulia memutuskan untuk switching carear dan memilih Purwadhika Digital Technology School.

Perbedaan sebelum dan sesudah shifting career?

“Perbedaanya mulai dari work life balance, terus dapet kerjaan yang sesuai sama passion jadi berasnya lebih happy. Aku juga ngerasa kerjaan sekarang itu kerjaan yang aku mau, dulu aku sempat merasa stuck gak berkembang juga tapi sekarang udah engga”

Bagaimana Purwadhika dalam membantu karir kamu saat ini?

“Semacam proof atau pembuktian gitu kalau aku bisa jadi digital marketer yang berkualitas bekat Purwadhika. Selain itu benefit dan kegiatan yang Purwadhika kasih bisa memudahkan kita dalam apply pekerjaan baru. Berkat materi di Purwadhika aku bisa selesaikan tugas yang diberikan di Kantor"

Itu dia cuplikan dari interview program Alumni Story Purwadhika, kamu bisa menonton fullnya di Youtube Channel Purwadhika. Selain itu kalau kamu tertarik untuk switching career juga, bisa join Purwadhika dan pilih program yang kamu inginkan. Nah kamu bisa kunjungi website Purwadhika untuk tahu info selengkapnya. Sstt lagi banyak promo loh di websitenya, yuk langsung aja join Purwadhika.


bagikan