purwadhika-logoPurwadhika Logo
hamburger-menu

Alumni Success Story: Belajar Coding adalah Keputusan Finansial Terbaik

Purwadhika

20 October 2023

Alumni Success Story Belajar Coding adalah Keputusan Finansial Terbaik

Alumni Success story kali ini datang dari Nathan yang merupakan alumni Job Connector Full Stack Web Development Purwadhika. Nathan sendiri adalah lulusan SMA yang sekarang menjadi Junior Software Engineer di ICX. Dulu Nathan merasa kehidupanku yang suram karena bekerja serabutan, mulai dari jaga konter pulsa, barista, sampai agen properti. Nathan sendiri sudah memiliki minat di dunia IT dan pernah belajar secara otodidak selama 2 tahun, tapi ia merasa kurang dan butuh lebih dalam ilmu untuk bisa terjun ke bidang IT. Dari sinilah akhirnya Nathan mulai mengenal Purwadhika.

Kenapa akhirnya join bootcamp di Purwadhika?

“Karena setelah gw belajar secara otodidak 2 tahun itu, merasa sangat dasar dan gak bisa mempraktekkannya di dunia kerja. Nah gw gak sengaja ketemu ads nya Purwadhika di Instagram, pas gw ketemu ads nya langsung gw pelajari Purwadhika itu apa? syllabus nya apa? Dan ternyata cocok dan Purwadhika punya Purwadhika Career Network yang merupakan fasilitas dari program Job Connectornya. Nah tapi kendalanya lagi adalah biaya, akhirnya gw cari lebih dalam lagi dan ternyata mereka punya program bayar setelah lulus, langsung deh daftar akhirnya."

Perbedaan apa yang paling kamu rasakan sebelum dan sesudah join Purwadhika?

Purwadhika sangat mengubah pandangan bw terhadap karir, karena yang tadinya gue pikir anak lulusan SMA gak akan bisa dapet sesuatu, gak akan bisa dihargai lebih dari UMR. sekarang gue bisa dapet lebih dan punya kebebasan kerja dimana aja kapan aja dengan salary yang gue gak pernah bayangkan”

Ingin tahu cerita menarik Nathan selengkapnya? Kunjungi channel Youtube Purwadhika, selain itu kamu bisa kunjungi website Purwadhika untuk tahu tentang info dan promo menarik lainnya. Yuk upgrade skill digital kamu hanya di Purwadhika Digital Technology School.


bagikan