purwadhika-logopurwadhika-logo

Keseruan Acara Welcoming Student Batch Pertama Purwadhika Cabang Surabaya!

Nawfal Pradana

08 September 2023

Welcoming Student Purwadhika Surabaya

Setelah pada awal tahun ini Purwadhika secara resmi membuka cabang baru yaitu di Surabaya, pada tanggal hari Senin, 4 September 2023 Purwadhika melaksanakan acara welcoming student batch pertama. Acara tersebut berjalan lancar dan meriah dengan dihadiri Bapak Purwa Hartono selaku Founder sekaligus CEO Purwadhika Digital Technology School, selain itu beberapa Board of Director Purwadhika, Program Lecture, Staff, dan Students.

Agenda utama cara tersebut adalah secara simbolis membuka dan meresmikan Purwadhika Campus Surabaya yang menandakan dimulainya pembelajaran bootcamp. Acara welcoming student ini dimulai pada pukul 10.00 pagi waktu setempat dengan sambutan dari Bapak Purwa Hartono, lalu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pita secara simbolis. Setelah itu Student akan mendapatkan starter kit untuk mereka gunakan selama pendidikan.

Setelah itu student diperlihatkan video company profile Purwadhika selain itu mereka diberikan pengarahan tentang pembelajaran di Purwadhika. Setelah itu mereka diajak untuk ice breaking dengan bermain games berhadiah dan diajak untuk campus tour di sekeliling area kampus dengan dipandu oleh para lecture. Lalu acara tersebut ditutup dengan penjelasan roadmap kedepannya untuk student untuk masing-masing program yang mereka pilih.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Purwadhika? Yuk kunjungi website Purwadhika


bagikan