purwadhika-logopurwadhika-logo

Future Life Changer, Kesempatan untuk Ubah Masa Depanmu

Nawfal Pradana

13 February 2024

Future Life Changer.jpg

Jika seseorang ditanya tentang masa depannya akan seperti apa? Pasti jawabannya adalah “tidak tahu” memang masa depan memiliki banyak misteri yang bisa membuat kamu ragu. Apalagi jika kamu berada di kondisi yang stuck, cemas, dan salah pilihan maka keraguan tersebut membuat kita takut untuk melangkah. Padahal masa depan itu ditentukan dari dirimu yang hari ini.

Kebutuhan dan kenyataan hidup membuat semakin takut untuk melangkah, seakan kita harus memilih antara cita-cita atau realita ini. Kenyataannya, kita terkadang harus meninggalkan apa yang kita inginkan dan memilih jalan lain. Hancur, putus asa, menyerah, semua menjadi satu, tidak apa-apa untuk merasakan semua hal tersebut karena semua itu normal.

Tapi hidup tidak selalu soal kegagalan, karena Purwadhika Digital Technology School mengundang tujuh alumninya untuk menceritakan kisah inspiratif mereka. Lewat campaign Future Life Changer, Purwadhika ingin membagikan cerita bahwa kehidupan memang sering tidak sesuai dengan apa yang kita impikan dan rencanakan, ada masa dimana kamu akan bertemu dengan “ketakutan menjadi beban”, “ketakutan membunuh mimpi”, “ketakutan salah mengambil langkah”, dan ketakutan lainnya. Tapi mereka berhasil untuk keluar dari kondisi tersebut dan menemukan hidup baru yang lebih baik.

Selain itu,Purwadhika ingin kamu untuk memiliki masa depan yang lebih baik melalui program Job Connector Online Bootcamp Purwadhika yang akan diberikan secara gratis untuk lima orang terpilih. Bantuan belajar ini tidak dipungut biaya apapun, untuk syarat dan ketentuan kamu bisa lihat di Instagram Purwadhika atau saksikan cerita inspiratif alumni tersebut di channel Youtube Purwadhika.

“We will never know how the future might be, but we can change it into something we wanna see. Let’s rewrite our own destiny, be your own future changer”


bagikan