purwadhika-logopurwadhika-logo

Dapat Kerja Dari Bootcamp Online Purwadhika di Usia 28 Tahun?!

Nawfal Pradana

23 January 2024

Dapat Kerja Dari Bootcamp Online Purwadhika di Usia 28 Tahun?!

Mungkin banyak dari kita yang sudah semakin khawatir dengan usia yang tidak muda tapi pekerjaan pun belum stabil, apalagi kalau lulus kuliah yang telat membuat kesempatan intern pun semakin berkurang. Itulah yang dirasakan oleh Fadel, Alumni Job Connector Online Purwadhika yang mengambil bidang digital marketing.

Awal yang Berat

Fadel adalah seorang lulusan bisnis management dengan fokus di marketing, setelah lulus ia bekerja di NGO sebagai admin sosial media. Tapi Fadel lulus kuliah dengan umur yang sudah tidak muda lagi, sehingga dia kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan full time.Tapi fadel tidak patah semangat dengan ingin terus upgrade diri sehingga akhirnya bergabung dengan Purwadhika.

Pertama Kali Belajar di Puradhika

Setelah akhirnya fadel memutuskan untuk masuk ke Purwadhika, dia memiliki kekhawatiran tentang bidang yang diambil. Karena meskipun dia kuliah di jurusan management marketing, dia masih belum menguasai bidang dan tools apa saja yang akan digunakan. Tapi kekhawatiran itu pun hilang setelah ia ikut kelas Purwadhika. Fadel mengambil Job Connector Bootcamp Online Digital Marketing, meskipun Fadel mengambil kelas online dia merasa atmosfer yang dibuat oleh lecture sangat membantu ia di dalam kelas. Akhirnya Fadel bisa mengikuti kelas dengan mudah tanpa takut tertinggal.

"Tanpa punya background apa-apa kamu juga tetap bisa ikut, karena bakal diajarin dari awal" - Fadel

Memulai Karir di Umur 28

Meskipun diumur yang sudah tidak muda lagi, Purwadhika bisa membantu menyalurkan pekerjaan untuk Fadel dan kini ia bekerja di salah satu media nasional sebagai product marketing. Fadel merasa sangat terbantu karena secara skill dia kini menguasai ilmu digital marketing secara menyeluruh, lalu secara karier dia sangat terbantu bisa memulai karir di umur 28 tahun. Menurut Fadel Purwadhika life changer banget, dia tidak menyangka karirnya akan berubah seperti ini.

Itu dia sepenggal cerita Fabel yang switching career ke Digital Marketing, kalau kamu ingin menyaksikan cerita lengkapnya bisa kunjungi Youtube Channel Purwadhika. Untuk kamu yang switching career atau belajar skill digital, yuk langsung join Purwadhika aja! Karena banyak benefit dan fasilitas yang bisa kamu gunakan. Kunjungi website Purwadhika untuk info lebih lanjut


bagikan