purwadhika-logopurwadhika-logo

Berhasil Dapat Pekerjaan Menjanjikan Tanpa Gelar Sarjana

Nawfal Pradana

23 January 2024

Berhasil Dapat Pekerjaan Menjanjikan Tanpa Gelar Sarjana

Pernah kuliah beasiswa D3 di China dengan jurusan software engineering, tapi memutuskan untuk tidak melanjutkan dan memilih untuk belajar skill UI/UX di Purwadhika. Ini cerita Fikar, salah satu alumni Job Connector Bootcamp UI/UX Design Purwadhika.

Punya Gelar D3 Tapi Tidak Lanjut S1

Fikar yang pernah mendapat beasiswa D3 di China tidak melanjutkan pendidikannya ke level Sarjana. Fikar merasa coding bukanlah passion, sehingga dia tidak ingin berkarir menjadi software engineer. Selain itu jika fikar ingin melanjutkan pendidikannya di Indonesia atau negara lain, dia harus mengulang pelajaran yang akan memakan waktu 3-4 tahun. Maka dari itu ia memilih UI/UX Design Bootcamp di Purwadhika.

Switching Career yang Smooth

Fikar pernah khawatir bahwa pembelajaran di Purwadhika yang hanya 4 bulan akan sangat sibuk dan hectic. Tapi ternyata semua itu salah, dia merasa tenaga pengajar dan kurikulum Purwadhika sangat bagus sehingga belajarnya pun tidak tergesa-gesa. Dengan metode belajar seperti itu, student jadi bisa memahami materi dengan lebih efektif.

From Zero to Pro

Setelah mengikuti bootcamp di Purwadhika, fikar merasa ini adalah pilihan yang tepat. Karena kurikulumnya sangat membantu dia dalam belajar dari 0 hingga akhirnya bisa berkarir menjadi seorang UI/UX Designer. Ia sangat terbantu dengan semua fasilitas dari Purwadhika, salah satunya dari PCN atau Purwadhika Career Network. Fikar bisa bekerja sebagai UI/UX Designer berkat penyaluran kerja dari PCN.

Ingin tahu cerita Fikar selengkapnya? Langsung aja ke Youtube channel Purwadhika! Kalau kamu ingin tahu tentang Job Connector Bootcamp, bisa cek di website Purwadhika.


bagikan