purwadhika-logopurwadhika-logo

Purwadhika Hiring Event: Building The Future Together

Purwadhika

16 July 2024

Purwadhika_Hiring_Event_Building_The_Future_Together_1_cd4d5b2f3f.jpg

Halo Student dan Alumni, gak sabar yaa dengan event yang akan diadakan pada 17 Juli dan 18 Juli 2024. Banyak lho ada sekitar 30 perusahaan besar yang keren buat kamu cari tau dan lamar nih di Hiring Event ini. Sejauh ini sudah terdata ada 240 participants yang akan mengikuti acara ini, buat kamu yang suka sama networking bisa nih untuk ketemu orang-orang baru. Yuk kita cari tau apa aja sih yang bakal temen-temen lakuin selama event ini berjalan!

Location

Hiring Event ini akan diadakan di Purwadhika Jakarta (Chase Plaza Tower, 13A floor, South Jakarta) dan BSD (GOP 9, Ground floor, BSD). Event ini akan diadakan secara offline khusus untuk student dan juga alumni yang ingin mencari kerja dan juga melakukan networking.

Hiring Partner

Penasaran kan siapa aja sih company partner yang akan datang ke event ini. Untuk event ini hiring partner akan dibagi 2 tempat, Jakarta dan BSD. Di Jakarta, hiring partner yang akan hadir ada Tomoro Coffee, Nomura Research Institute, PERSOLKELLY Indonesia, M+ Software, PT Sahabat Mikro Fintek, PT FIdac Inovasi Teknologi, PT Valortek Ratanika Utama, KPPA Digital Logistic Solutions Pte Ltd, Meeting Sore Studio, PT Dachin Etech Global, PT Abdi Utama, Tablelink Digital Inovasi, TOG Indonesia, dan +7 lainnya. Sedangkan di BSD hiring partner yang hadir ada LIXUS, Paragon Corp, Redwoods Digital, M+ Software, Arka Group, Paper.id, PT GAmertogamer Global Group, Dreambox, Lotte Mart, Meeting Sore Studio, Tablelink Digital Invasi, PT Toffee International, dan PT Siaga Abdi Utama.

Rundown Activity

Untuk kegiatan sendiri akan diadakan dari jam 9.00 pagi - 4.00 sore. Dari jam 9.00 pagi sampai dengan 12.00 siang peserta akan melakukan Networking Session: Company Profile. Sesi perkenalan dan networking antara Hiring Partner dan Talent. Talent akan membawa CV dan portofolio fisik serta barcode yang berisi CV dan portofolio digital. Perusahaan akan menjelaskan profile perusahaannya secara singkat agar para peserta bisa mengetahui jenis perusahaannya, apakah sesuai dengan yang minat mereka. Dari jam 1 hingga 4 sore akan diadakan Quick Interview. Quick Interview oleh Hiring Partner adalah kegiatan dimana perusahaan akan melakukan tahap wawancara dengan talent yang telah dipilih berdasarkan review CV dan portofolio di tahap sebelumnya. Setiap interview berdurasi 10-30 menit.

Hiring Event ini bisa jadi batu loncatan kamu untuk memasuki dunia kerja. Gak cuma itu, kamu juga bisa nih networking dengan student / alumni yang juga hadir di Hiring Event ini. Nyesel deh kalo kamu gak ikut event ini! See you tomorrow.

PDMC7981.JPG PDMC7795.JPG PDMC7859.JPG PDMC7758.JPG PDMC7782.JPG


bagikan