purwadhika-logopurwadhika-logo

7 Website untuk Menemukan Inspirasi Desain yang Gak Pernah Kamu Dengar Sebelumnya!

Purwadhika

10 September 2024

7_Website_untuk_Menemukan_Inspirasi_Desain_yang_Gak_Pernah_Kamu_Dengar_Sebelumnya_a0819c1521.jpg

Siapa di antara kalian yang selalu haus akan inspirasi desain dari berbagai sumber? Tentunya sangat menyenangkan ketika kita menemukan website-website keren yang belum pernah kita jumpai sebelumnya, bukan?

Kali ini, terdapat 7 website keren yang bisa menjadi sumber inspirasi desain kalian. Website-website ini dijamin akan memperkaya referensi dan meningkatkan kreativitas kalian dalam berkarya.

1. Designspiration

Designspiration.png Kalau kamu suka dengan desain visual yang keren dan unik, Designspiration adalah tempat yang tepat untuk mencari inspirasi. Dari grafis, ilustrasi, hingga desain produk, semuanya ada di sini.

2. The Noun Project

The Noun Project.png Buat kamu yang suka mencari ikon atau simbol-simbol unik, The Noun Project adalah surga bagi para pencari inspirasi desain. Kamu bisa menemukan ribuan ikon dengan berbagai gaya di sini.

3. Awwwards

Awwwards.png Kalau kamu ingin melihat desain-desain website paling keren di dunia, Awwwards adalah tempatnya. Kamu bisa belajar banyak dari desain-desain website pemenang di sini.

4. SiteInspire

SiteInspire.png SiteInspire adalah tempat yang tepat untuk mencari inspirasi desain website dengan berbagai gaya dan kategori. Mulai dari desain minimalis hingga desain yang penuh warna, semuanya ada disini.

5. Behance

Behance.png Behance adalah platform kreatif yang banyak digunakan oleh para desainer untuk memamerkan portofolio mereka. Kamu bisa menemukan berbagai proyek desain keren dan terinspirasi dari para desainer top dunia.

6. Dribbble

Dribbble.png Kalau kamu suka dengan desain digital seperti UI/UX design dan ilustrasi, Dribbble adalah tempat yang tepat untuk mencari inspirasi. Banyak desainer top dunia memamerkan karyanya di sini.

7. Design Taxi

Design Taxi.png Design Taxi adalah platform yang menyajikan berbagai artikel dan inspirasi terkait dunia desain. Mulai dari desain grafis, arsitektur, hingga ilustrasi, semuanya bisa kamu temukan di sini.

Nah, itu tadi 7 website keren yang bisa banget kamu jadikan sumber inspirasi desain. Jangan lupa untuk mampir ke masing-masing website dan siapa tahu kamu menemukan ide brilian untuk proyek desain kamu selanjutnya!


bagikan