purwadhika-logoPurwadhika Logo
hamburger-menu

7 Rekomendasi Website Buat CV Online, Dijamin Jadi Upgrade Banget!

Purwadhika

31 May 2024

7_Rekomendasi_Website_Buat_CV_Online,_Dijamin_Jadi_Upgrade_Banget!.png

CV atau Curriculum Vitae adalah salah satu dokumen penting ketika ingin melamar kerja. Karena dokumen ini berisikan resume kehidupan dalam bidang profesional yang bisa membantu kamu dalam mendapatkan kerja. Seperti yang kita ketahui, para recruiters akan melihat CV kamu terlebih sebelum kamu dipanggil untuk wawancara. Nah karena itu CV kamu harus bagus dan menarik agar rekruiters memilih kamu menjadi kandidat. Nah berikut ini ada beberapa website yang bisa buat CV online kamu jadi upgrade banget:

Zety

Website yang pertama ini banyak menyediakan template buat CV online yang bisa kamu contoh. Zety menawarkan segudang modifikasi untuk merubah desain, template kalimat, warna, dan font. Jadi CV yang dibuat di website ini lebih ke bentuk yang creative.

Canva

Kamu udah pasti familiar dong dengan canva? Nah software desain yang berbasis web ini bisa melakukan banyak hal. Nah di canva kamu bisa buat CV dengan berbagai style, mulai dari profissional sampai creative. Kamu bisa banyak explore berbagai macam bentuk CV sesuai dengan kebutuhan kamu.

Novoresume

Novoresume adalah salah satu website buat CV online yang unik, karena CV kamu bisa langsung dikasih feedback sama orang yang expert. Nama fitur ini adalah Live Content Feedback, ditambah lagi di web ini ada banyak template yang menarik

CV Maker

Kalau web yang satu ini memiliki template yang lebih clean dan simple. Jadi cocok banget buat kamu yang pengen bikin CV dengan format ATS friendly, karena kamu juga bisa langsung download dengan format seperti itu.

Resume.io

Resume.io adalah salah satu website yang mudah digunakan untuk membuat CV online, karena mudah dalam mengoperasikan dan memiliki banyak contoh CV profesional. Yang lebih menariknya lagi website ini gratis jadi kamu bebas untuk edit dan upgrade CV kamu.

Indeed

Indeed adalah salah satu website yang familiar untuk mencari kerja, nah mereka memiliki fitur untuk membuat CV yatu Indeed CV Builder. Nah CV builder ini sangat ramah untuk pemula, selain itu kamu bisa mengatur posisi informasi sesuai keinginan.

CekResume

Website satu ini salah satu yang paling lengkap fiturnya, karena kamu bisa upload gambar dan modifikasi tata letak. Selain itu ada banyak style yang bisa kamu gunakan mulai dari yang modern dan yang simple.


bagikan